Demi Reuni Ronaldo dan Marcelo, Juventus Siapkan Rp638,9 Miliar

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 4 Februari 2019 | 03:03 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat masih berseragam Real Madrid bersama bek Marcelo Vieira. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Juventus dikabarkan akan menawar bek kiri Real Madrid, Marcelo, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Juventus dilaporkan berminat mendatangkan Marcelo Vieira dari Real Madrid.

Juventus pun disebut-sebut sudah menyiapkan megadana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp638,9 miliar agar Marcelo mau menginjakkan kaki ke Stadion Allianz Turin.

Salah satu hal yang mendukung Juventus untuk memboyong Marcelo berasal dari keinginan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sebab, beberapa waktu yang lalu Ronaldo menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain bersama bek asal Brasil tersebut.

Baca Juga : Jebol Lawan Man City, Mantan Bek Juventus Jadi Tumbal Pertahanan Arsenal

"Saya telah melihat isu soal James [Rodriguez], [Gareth] Bale dan [Marco] Asensio, tetapi jujur, Juve tidak butuh pemain lainnya. Anda harus berbicara kepada Presiden," ujar Ronaldo dikutip BolaSport.com dari La Gazetta dello Sport.

"Pada masa yang akan datang, saya tak tahu. Marcelo luar biasa, pintu terbuka untuk pemain hebat dan ia adalah salah satunya," ucap Ronaldo menambahkan.

Di sisi lain, Marcelo mungkin bakal mempertimbangkan hengkang lantaran jatah mainnya di kubu Santiago Bernabeu mulai berkurang.