Termasuk Dirinya, Ter Stegen Minta Barcelona Tingkatkan Performa

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 11 Februari 2019 | 09:20 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengungkapkan bahwa timnya, Barcelona harus meningkatkan performa tak terkecuali dirinya setelah Barca ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao. (twitter.com/FCBarcelona)

BOLASPORT.COM - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengungkapkan bahwa timnya harus meningkatkan performa tak terkecuali dirinya, setelah Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao di San Mames hari Minggu (10/2/2019).

Marc-Andre ter Stegen percaya bahwa Barcelona harus meningkatkan performa menyusul hasil imbang 0-0 mereka dengan Athletic Bilbao pada hari Minggu (10/2/2019).

Namun demikian, Ter Stegen menilai skor akhir pertandingan tersebut merupakan hasil yang adil.

"Selalu ada hal yang perlu ditingkatkan, itu yang harus kami lakukan," kata Ter Stegen kepada Marca yang dilansir BolaSport.com.

Baca Juga : Kehilangan Kesabaran, Barcelona Berniat Jual Philippe Coutinho

"Kami harus menganalisis permainan dengan baik ketika saatnya tiba. Ini hasil pertandingan yang pantas bagi kedua tim," ujar Ter Stegen.

Dirinya juga menjelaskan keterkaitan hasil pertandingan dengan penampilan tim akibat faktor kelelahan.

"Bisa jadi kami lelah karena Februari adalah bulan yang sangat sibuk. Sekarang kami bisa istirahat selama satu atau dua hari," ucap Ter Stegen.

Baca Juga : Man City Menang Telak, Pep Guardiola Ungkap Satu Kesulitan Besar