Li Ning Jadi Sponsor Baru untuk Para Atlet Muda U-19 PB Djarum

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 14 Februari 2019 | 17:50 WIB
Director PT Sunlight Sport Indonesia, Hardeep Singh, dan Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, berpose di hadapan wartawan pada konferensi pers di Senayan, Jakarta, Kamis (13/2/2019). (Dok. PB Djarum)

 

BOLASPORT.COM - Djarum Foundation menggandeng Li Ning sebagai sponsor baru mereka untuk para atlet di rentang umur U-19, yang akan berdurasi selama dua tahun.

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, dan Director PT Sunlight Sport Indonesia sebagai produsen Li Ning, Hardep Singh, di Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Baca Juga : Mantan Manajer PSS Sleman Penuhi Panggilan Satgas Antimafia Bola

Li Ning akan menjadi sponsor untuk perlengkapan bulu tangkis bagi atlet PB Djarum di bawah usia 19 tahun dengan format kontrak kolektif.

Dengan demikian, Li Ning akan memasok peralatan bertanding dan berlatih tidak kurang dari 200 atlet muda binaan PB Djarum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Persib Bandung masih terus mencari striker. . Punya usul bolasporter? . #persib #beltrame #banggasepakbolakita

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Li Ning juga akan membantu soal pembiayaan pemain untuk bertanding.

Selain itu, Li Ning juga memberikan kontrak individual untuk pelatih PB Djarum hingga 2020 mendatang.

Untuk atlet yang sudah masuk ke Pelatnas, kontrak yang disodorkan juga berupa kontrak individual, termasuk besaran uang saku.

Meski menolak menyebutkan nilai nominal dari kerja sama ini, Yoppy berharap kehadiran Li Ning bisa memberi dampak positif untuk para atlet muda PB Djarum.