Meski Menang, Gerard Pique Akui Barcelona Belum Tampil Maksimal

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 17 Februari 2019 | 10:45 WIB
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, mengaku timnya masih belum tampil maksimal usai mengalahkan Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol hari Sabtu (16/2/2019). (twitter.com/English_AS)

BOLASPORT.COM - Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, mengaku timnya masih belum tampil maksimal usai mengalahkan Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol hari Sabtu (16/2/2019).

Barcelona mungkin meraih kemenangan atas Real Valladolid berkat satu-satunya gol yang dicetak Lionel Messi pada Sabtu (16/2/2019) malam.

Namun, Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona jauh dari penampilan terbaik mereka.

"Kami belum bermain bagus, tetapi yang baik adalah kami memenangkan pertandingan," kata Pique kepada MARCA yang dilansir oleh BolaSport.com.

Baca Juga : Mimpi Barcelona untuk Selamanya Bekerja Sama dengan Lionel Messi

Gerard Pique juga mewanti-wanti timnya agar mereka tidak boleh mengulangi penampilan buruk jika tidak ingin kalah saat bertemu Olympique Lyon di Liga Champions.

"Saat ini kondisi tim tidak baik dan kami harus meningkatkan dan menjadi lebih baik atau kami akan memiliki hal buruk saat melawan Lyon," ucap Pique.

"Kami kekurangan aliran serangan dan kami tidak menggerakkan bola dengan cepat dan memiliki atau mendominasi permainan dan menciptakan peluang."

"Oleh karena itu, kami harus meningkatkan penampilan kami dalam pertandingan berikutnya," kata Pique menambahkan.