Di Polandia, Krzystof Piatek Lebih Populer dari Robert Lewandowski

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 17 Maret 2019 | 14:38 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan golnya dalam laga giornata ke-27 Liga Italia melawan Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, 9 Maret 2019. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Penyerang AC Milan, Krzystof Piatek kini dikabarkan lebih populer dari Robert Lewandowski di Polandia.

Penyerang AC Milan, Krzystof Piatek kini dikabarkan lebih populer daripada Robert Lewandowski di Polandia.

Hal ini dikemukakan oleh jurnalis asal Polandia, Piotr Dumanowski, kepada Milan TV saat ditanya mengenai mantan penyerang Genoa tersebut. Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

Selain itu, kedatangan Piatek, menurut Dumanowski membuat masyarakat Polandia senang menyaksikan pertandingan AC Milan.

"Piatek adalah pemain yang paling banyak digemari di Polandia, ia melebihi Lewandowski, masyarakat Polandia juga lebih senang menonton pertandingan AC Milan, sangat mengejutkan untuk kami, mulanya, tak ada yang menganggap Piatek bagus," ucap Dumanowski.

Baca Juga : Jelang AC Milan vs Inter Milan, Krzysztof Piatek Spesialis Cetak Gol di Derbi

Baca Juga : Piatek dan Icardi Akan Jadi Kunci dalam Duel AC Milan vs Inter Milan

Selain itu, menurut sang jurnalis, adanya Piatek dapat membuat Milan kembali menjadi klub top dan selebrasi pemain berusia 23 tahun itu juga menjadi simbol.

"Milan adalah klub dengan pengikut terbanyak di Polandia untuk klub luar negeri. Di tahun 90-an, semua orang tumbuh melihat Milan yang terbaik, semua berpikir Piatek dapat membantu Milan kembali ke puncak. Selebrasinya? itu dapat menjadi simbol, ini hal yang gila. Ia melakukannya pertama kali dengan kostum Genoa," tutur Dumanowski.