Meskipun Kalah, Solskjaer Seharusnya Tetap Jadi Pelatih Permanen

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 20 Maret 2019 | 11:45 WIB
Ekspresi pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan), seusai laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Rio Ferdinand mengatakan bahwa dua kekalahan yang didapat Manchester United tak akan menghalangi kontrak permanen Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah mengalami 16 laga tanpa kalah di kompetisi domestik, Manchester United akhirnya harus menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal di Liga Inggris dan Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Kekalahan tersebut sempat membuat kabar kontrak permanen Ole Gunnar Solskjaer kemudian menguap.

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Independent, mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan, bahwa dua kekalahan tersebut seharusnya tak membuat kontrak permanen Solskjaer batal diberikan.

Baca Juga: Jose Mourinho Bantu Diogo Dalot Beradaptasi di Manchester United

Baca Juga: Menurut Ibrahimovic, Manchester United Masih Terbebani Sir Alex

"Dua kekalahan tersebut adalah sebuah kemunduran, tetapi itu tak mengubah apapun bagi saya," ucap Ferdinand.

"Ia melakukan lebih dari cukup untuk mendapat kontrak permanen dan saya percaya klub punya keputusan ketika mereka mencari pelatih selanjutnya."

"Ia melakukan lebih dari cukup untuk mendapat kontrak permanen. Saya percaya klub punya keputusan ketika mereka mencari pelatih selanjutnya."

Baca Juga: Zidane Kembali, Manchester United Sekuat Tenaga Pertahankan De Gea

Menurut Ferdinand, Manchester United perlu mengontrak Solskjaer untuk memunculkan kembali DNA klub.