Borong 3 Gol buat Inggris, Sterling Tidak Kejutkan Gareth Southgate

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 23 Maret 2019 | 09:00 WIB
Winger timnas Inggris, Raheem Sterling, menjadi man of the match dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Rep. Ceska di Stadion Wembley, 23 Maret 2019. (TWITTER.COM/ENGLAND)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan komentar atas penampilan Raheem Sterling pada partai Kualifikasi Piala Eropa kontra Republik Ceska.

Raheem Sterling tampil mengesankan saat timnas Inggris menang 5-0 atas Republik Ceska, Jumat (22/3/2019) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Tiga dari lima gol Inggris dicatatkan atas nama Raheem Sterling pada menit ke-24, 62', dan 68' pada laga yang dihelat di Stadion Wembley.

Berkat kontribusi besarnya untuk Inggris, Sterling mendapat pujian dari pelatih Gareth Southgate.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 - 2 Tim Unggulan Menang, Portugal Tertahan

 Hanya, Southgate mengaku tidak terkejut atas apa yang ia saksikan hari ini terhadap sang pemain 24 tahun.

"Saya telah melihat apa yang Raheem tunjukkan dalam sepekan penuh," kata Gareth Southgate seusai laga, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Jadi level permainan yang ia tampilkan tidak mengejutkan saya. Raheem benar-benar percaya diri, bukan hanya di atas lapangan, tetapi di luar lapangan pun ia sangat dewasa dan nyaman dengan dirinya.

"Sungguh, saya pikir kita sedang membincangakan tentang hasil sepekan ini, berdasarkan apa yang saya lihat," ujar Southgate menambahkan.