Callum-Hudson Odoi Kaget Disuruh Main oleh Pelatih Timnas Inggris

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 23 Maret 2019 | 11:10 WIB
Duo winger timnas Inggris, Jadon Sancho (kiri) dan Callum Hudson-Odoi, bersalaman dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Rep. Ceska, Jumat (22/3/2019) di Stadion Wembley. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Gelandang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku terkejut saat mendapatkan kesempatan mentas bareng timnas Inggris untuk kali pertama.

Kesempatan itu didapatkan Callum Hudson-Odoi dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara timnas Inggris dan Republik Ceska, Jumat (22/3/2019) waktu setempat.

Callum Hudson-Odoi diturunkan pelatih Gareth Southgate untuk menggantikan Raheem Sterling pada menit ke-70.

"Saya tak percaya ketika saya disuruh bersiap-siap," tutur Callum Hudson-Odoi seusai laga, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Saya berpikir ini tidak nyata, lalu saya melihat sekitar bahwa ada gemuruh dan semua orang tampak bahagia. Saya benar-benar tak bisa mempercayainya," ucap Hudson-Odoi meneruskan.

Baca Juga : VIDEO - Gocekan Jadon Sancho Bikin 2 Pemain Rep Ceska Tak Berdaya

Pemain berpostur 177 sentimeter itu juga berkata, ia tak tahu harus berbuat apa untuk menanggapi sambutan luar biasa publik Stadion Wembley.

Hudson-Odoi mengaku hanya bisa merasa senang, mengucapkan terima kasih atas kesempatan berlaga.

"Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan, tetapi saya senang. Semoga kelak kesempatan yang lebih banyak untuk tampil datang kepada saya," kata Hudson-Odoi.