Piala AFC - Atmosfer SUGBK Jadi Motivasi Ceres Negros Kalahkan Persija

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 April 2019 | 20:43 WIB
Pemain Ceres Negros FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. (FERI SETIAWAN/WARTA KOTA)

BOLASPORT.COM - Striker asing Ceres Negros, Bienvenido Maranon, menyebut meriahnya atmosfer pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) justru menguntungkan timnya.

Ceres Negros menang dramatis 3-2 atas tuan rumah Persija Jakarta di depan puluhan ribu The Jakmania yang memadati SUGBK pada matchday keempat Grup Piala AFC 2019.

Bienvenido Maranon mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman bermain di SUGBK yang disaksikan banyak pendukung dan itu menjadi motivasi buatnya untuk menampilkan permainan terbaik.

"Saya cukup senang bisa tampil di depan ribuan pendukung Persija," kata Bienvenido Maranon saat memberikan keterangan pers seusai laga.

"Mendapatkan atmosfer yang cukup luar biasa, saya merasa takjub bisa tampil di depan penonton Persija yang banyak," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Striker Ceres Negros, Bienvenido Maranon, menjawab pertanyaan wartawan di mixed zone SUGBK, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga : Piala AFC - Ceres Negros Akui Sempat Kesulitan Hadapi Persija

Pemain asal Spanyol itu mengakui bahwa timnya sempat kesulitan, apalagi sempat tertinggal 0-2 dari Persija sampai menit ke-70.

Namun, karena merasa enjoy dengan atmosfer pertandingan, dia pun tak menyerah untuk terus bermain maksimal sampai akhir pertandingan.