Piala AFC 2019 - Beda Sikap Andritany dan Ivan Kolev Soal Peluang Lolos Persija

By Muhammad Robbani - Rabu, 24 April 2019 | 14:07 WIB
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kota/Feri Setiawan

BOLASPORT.COM - Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Ivan Kolev serta Andritany Ardhiyasa punya sikap yang berbeda soal peluang lolos Macan Kemayoran dari fase grup Piala AFC 2019.

Persija Jakarta takluk 2-3 dari tamunya Ceres Negros pada matchday keempat fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Atas kekalahan ini Persija sudah tak mungkin untuk lolos sebagai juara grup mengingat jarak poin mereka dengan Ceres Negros terpaut delapan angka.

Ismed Sofyan Cs hanya bisa lolos dengan status runner-up terbaik jika memenangi dua laga sisa kontra Becamex Binh Duong serta Shan United.

Itu pun masih berharap para pesaing Persija dari Grup G, yakni Becamex serta klub dari grup lain tak melampaui torehan poin yang diraih Macan Kemayoran pada akhir laga fase grup.

Menyikapi hal ini, Andritany Ardhiyasa mengaku sudah angkat tangan mengingat kecilnya peluang Persija untuk lolos.

Baca Juga : Melihat Peluang Kelolosan Persija Jakarta di Piala AFC 2019

"Sedih pasti, karena kami sudah tidak punya peluang lagi untuk maju ke babak berikutnya," kata adik kandung dari pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi.

"Ya saat ini kami harus fokus di Piala Indonesia dan melupakan Piala AFC, walaupun masih ada dua pertandingan lagi," ujarnya menambahkan.