Piala Indonesia - Bek Bali United Siap Banting Tulang Hadapi Persija

By Bayu Chandra - Jumat, 26 April 2019 | 10:15 WIB
Penampilan I Made Andhika Wijaya (kiri) saat berduel dengan pemain Perseru, Indra Permana (kanan). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek muda Bali United, I Made Andhika Wijaya, merasa yakin timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta pada laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Bali United akan bertindak sebagai tim tuan rumah saat menjamu Persija Jakarta dan diprediksi akan dihadiri banyak suporternya.

I Made Andhika Wijaya, bek muda Bali United, yakin timnya bisa meraih hasil maksimal di kandang sendiri.

Pertandingan yang menerapkan format kandang dan tandang ini menjadi keuntungan tersendiri menurut Andhika.

Baca Juga : Jadwal Piala Indonesia Hari Ini, Bali United Tantang Kaki-kaki Lelah Persija

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (26/4/2019), sebagai pemain bertahan yang akan mengawal lini belakang skuat Serdadu Tridatu, ia optimistis bisa menahan serangan pemain Persija.

Bek kelahiran Jakarta, 12 Juli 1996, mengaku sudah sangat siap menjalani laga melawan Persija.

"Semua pemain sudah siap menghadapi Persija hari ini. Dengan sistem kandang dan tandang tentu laga hari ini sangat penting bagi kami karena Bali United akan bertindak sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu," ujar I Made.

Baca Juga : Jadwal Padat, Persija Cuma Gelar Recovery untuk Hadapi Bali United

"Persija Jakarta adalah tim yang bagus dan kami tentu harus bekerja ekstrakeras untuk menang di kandang sendiri," kata I Made.