Mario Suryo Aji Akan Beraksi di Sirkuit Legendaris Le Mans

By Delia Mustikasari - Kamis, 16 Mei 2019 | 15:45 WIB
Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji (AHRT)



BOLASPORT.COM - Pebalap muda Astra Honda Racing Team kembali beraksi di Sirkuit Le Mans, Prancis berbarengan dengan MotoGP World Championship.

FIM CEV dan MotoGP World Championships sekali lagi akan berbagi lintasan pada akhir pekan ini dalam GP Prancis.

Memacu motor di lintasan yang sama dengan Marc Marquez, Mario Suryo Aji akan menjalani putaran ketiga Moto3 Junior World Championship pada Sabtu (18/5/2019).

Pembalap muda Indonesia yang mencatat debut terbaik sebagai pebalap Astra Honda pada kompetisi ini dengan finis di posisi keempat di Estoril tersebut, saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara pebalap kelas Moto3.

"Saya optimistis menghadapi balapan akhir pekan ini meskipun berlangsung di sirkuit yang baru buat saya," kata Mario dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Saya terus mempelajari karakter sirkuit Le Mans dan akan berusaha untuk cepat beradaptasi, supaya bisa meraih hasil memuaskan. Saya akan berusaha tampil lebih baik dan memberikan hasil maksimal. Mohon doa dan dukungannya," tutur Mario.

Baca Juga : Jadi Juara Asia, Pebalap Indonesia Ini Merasa seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Akhir pekan ini akan menjadi kali ketiga Mario turun pada balapan FIM CEV.

Di Estoril, Marrio Suryo Aji start dari posisi kedelapan dan finis di urutan keempat.

Sementara itu di Valencia, dia memulai balapan dari posisi ke-22 dan menutup dua balapan dengan masing-masing berada di posisi ke-16 dan ke-18.