Link Live Streaming Liga 1 2019, Persela Lamongan Vs Madura United

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 17 Mei 2019 | 17:30 WIB
Logo Liga 1 2019 (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Live streaming hari ketiga kompetisi Liga 1 2019 pada pekan pertama antara Persela Lamongan Vs Madura United akan dimulai, Jumat (17/5/2019) pukul 20.00 WIB.

Laga Persela Lamongan vs Madura United akan digelar di Stadion Surajaya, dan link live streaming bisa didapatkan di bagian akhir berita.

Jelang laga tersebut, pelatih Persela, Aji Santoso, mengungkapkan rasa optimistis bisa mengalahkan Madura United yang dihuni oleh pemain bintang.

Baca Juga: Persela Vs Madura United - Aji Santoso Berharap Stadion Surajaya Kembali Angker

Pada musim ini, Madura United memboyong beberapa pemain berkelas seperti top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic, dan bek andalan Persija musim lalu, Jaimerson Xavier.

Tak hanya itu, Madura United juga mendatangkan pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Andik Vermansah, Alberto Goncalves, dan Zulfiandi.

"Madura juga pernah kalah di sini, pernah seri, dan pernah menang. Tapi ketika kompetisi kami menang dan pernah seri, di Piala Presiden kemarin saja kami kalah," kata Aji Santoso dilansir BolaSport.com dari Surya.

"Pemain semua dalam kondisi baik, siap main, tapi mungkin akan ada beberapa pemain yang akan kami lihat sampai latihan terakhir hari ini, apakah akan turun sebagai starter atau pemain pengganti," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Pemain PSS U-16 Korban Kerusuhan Pembukaan Liga 1 2019