6 Penampilan Terbaik dari Atlet yang Bertarung di ONE: Legendary Quest

By Septian Tambunan - Jumat, 14 Juni 2019 | 19:29 WIB
Atlet ONE Championship asal Thailand, Stamp Fairtex (kanan). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Ketika ONE Championship kembali ke Shanghai, China untuk menggelar ONE: Legendary Quest, para penggemar dapat mengharapkan aksi yang luar biasa dari beberapa atlet bela diri dunia.

Pertandingan utama menjanjikan pertarungan cepat ala Muay Thai yang mempertemukan juara dunia ONE dalam dua disiplin bela diri, Stamp Fairtex.

Stamp akan mempertaruhkan salah satu gelarnya melawan juara dunia WBC Muay Thai, Alma Juniku.

Babak pembuka dalam ajang ini juga dipenuhi oleh pertandingan menakjubkan dalam disiplin Muay Thai, Kickboxing, dan mixed martial arts (MMA).

Baca Juga: Tampil di ONE Championship dalam Usia 37 Tahun, Atlet Indonesia Sampaikan Pesan

Sebelum menyaksikan para petarung ONE unjuk gigi di Baoshan Arena pada Sabtu (15/6/2019), berikut ini beberapa penampilan terbaik mereka dalam panggung dunia yang dikutip BolaSport.com dari ONE Championship:

Gelar Juara Dunia Kedua Stamp Fairtex

Kemenangan Stamp melawan petarung Amerika Serikat, Janet "JT" Todd, membawanya ke puncak sebagai juara dunia dua disiplin bela diri yang pertama di ONE, serta membuktikan kelasnya dengan mengamankan keputusan mutlak juri melawan kompetitor berat.

Di ONE: Call to Greatness, Stamp Fairtex yang merupakan bintang muda Thailand menunjukkan kemampuan tinju yang mumpuni untuk meraih gelar juara dunia ONE Atomweight Muay Thai.