Dominan di Paruh Pertama, Honda Targetkan Kemenangan di Brno

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 Juli 2019 | 10:55 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai juara MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig menyebut jika timnya tetap akan menargetkan kemenangan pada MotoGP Republik Ceska 2019 mendatang.

Menutup paruh musim dengan hasil gemilang ternyata tak membuat Honda mau bersantai-santai untuk mengarungi balapan yang tersisa pada musim ini.

Pabrikan asal Jepang itu tetap akan tampil maksimal pada balapan paruh kedua MotoGP 2019 yang akan di mulai di Automotodrom Brno, Republik Ceska.

Hal tersebut di ungkapkan Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda yang meminta para pembalap dan seluruh kru untuk tetap fokus menghadapi seri tersebut.

"Kami pasti akan berpikir untuk terus melakukan sejumlah pengembangan, mengingat tujuan kami masih sama," kata Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari crash.

"Kami akan menargetkan untuk memenangi balapan di Brno mendatang, dan itu akan selalu menjadi target kami," ujar Puig.

Puig menegaskan bahwa selisih angka yang cukup jauh dengan pesaing terdekatnya yakni Andrea Dovizioso dari Mission Winnow Ducati tak akan membuat Honda lengah.

Bagi Pria berusia 52 tahun itu, Honda adalah tim yang selalu mempunyai pandangan ke depan dan selalu berusaha untuk meraih hasil sempurna di setiap balapan.

Baca Juga: Video Peran Cristiano Ronaldo atas Sukses Juventus Rekrut Matthijs de Ligt