Petrucci Ambil Sisi Positif Usai Meraih Hasil Minor di Brno

By Agung Kurniawan - Senin, 5 Agustus 2019 | 15:30 WIB
Aksi pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci pada MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, tampil kurang memuaskan pada balapan MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019).

Danilo Petrucci mengalami penampilan pasang surut sepanjang bergulirnya seri MotoGP Republik Ceska 2019 pada akhir pekan lalu.

Sempat tampil cukup kompetitif pada latihan bebas hari kedua, Danilo Petrucci justru tak mampu melanjutkan tren positifnya itu saat sesi kualifikasi yang digelar di Automodrom Brno.

Rekan satu tim Andrea Dovizioso ini harus rela mengawali balapan MotoGP Republik Ceska 2019 dari urutan kedelapan.

Mengawali balapan dari posisi yang kurang menguntungkan, Danilo Petrucci terlihat kesulitan untuk melesat bersama tunggangannya motor Desmosedici GP19.

Selama balapan, rider berjulukan Petrux tersebut tidak mengalami kemajuan sama sekali sebelum akhirnya dia mengakhiri balapan dengan menempati posisi yang sama.

Danilo Petrucci menyentuh finis lebih lambat sekitar 14 detik dari sang pemenang Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

Kendati sempat kecewa dengan penampilannya yang tidak begitu signifikan selama balapan 20 putaran tersebut, Danilo Petrucci merasa masih ada hal positif yang dia raih.

Baca Juga: Tersinggung, Dybala Siap Hengkang dari Juve tetapi Bukan ke Man United