Soal Rumor Jorge Lorenzo ke Ducati, Begini Komentar Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Jumat, 9 Agustus 2019 | 09:58 WIB
Jorge Lorenzo saat berdiskusi dengan kru Repsol Honda pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2019. (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez turut angkat bicara soal rumor kembalinya Jorge Lorenzo ke tim lamanya, Ducati.

Jorge Lorenzo tengah menjadi perbincangan hangat jelang bergulirnya seri MotoGP Austria 2019 pada akhir pekan ini.

Rider berjulukan X-Fuera itu memang sudah dipastikan akan melewatkan balapan ke-11 MotoGP 2019 karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Ditengah-tengah masa pemulihannya, Jorge Lorenzo dikabarkan akan kembali ke tim lamanya yakni Ducati, menyusul penampilan bersama Repsol Honda sejauh ini yang kurang menjanjikan.

Desas-desus tersebut turut mengundang Marc Marquez untuk angkat bicara soal masa depan kompatriotnya di tim berlogo sayap tunggal itu.

Pembalap yang identik dengan nomor 93 yakin bahwa Jorge Lorenzo akan menyelesaikan dua tahun kontraknya bersama Repsol Honda.

Marquez menilai Lorenzo adalah seorang pemenang di mana dia tak akan menyerah untuk menemukan ritme dengan motor RC213V, meskipun selalu memetik hasil minor.

Baca Juga: Meski Dihukum FIFA, Chelsea Bisa Saja Gaet Zaha pada Januari 2020

"Yang saya tahu adalah bahwa Jorge Lorenzo mempunyai satu tahun lagi dengan Honda," kata Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari motorsport.