Andrea Dovizioso Sebut Rumor Kepindahan Jorge Lorenzo Hal yang Aneh

By Agung Kurniawan - Jumat, 9 Agustus 2019 | 10:31 WIB
Pembalap baru tim Repsol Honda musim 2019, Jorge Lorenzo (twitter.com/lorenzo99)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, dirumorkan akan kembali ke tim lamanya yakni Ducati pada akhir musim nanti.

Jorge Lorenzo terpaksa melewatkan empat seri semenjak mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019 beberapa waktu lalu.

Pembalap berjulukan X-Fuera harus absen karena tengah menjalani masa pemulihan cedera yang didapat dari kecelakaan yang terjadi pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019.

Di tengah masa rehatnya itu, muncul kabar yang menyebutkan Jorge Lorenzo tengah mempertimbangkan untuk pindah ke tim lamanya yakni Ducati pada akhir musim nanti.

Selain cedera, penampilan rider asal Spanyol yang tak kunjung membaik bersama tunggangannya yakni motor Honda RC213V juga menjadi salah satu faktor berhembusnya isu terebut.

Rumor mengenai kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati turut mengundang Andrea Dovizioso untuk memberikan komanternya.

Andrea Dovizioso yang hingga musim ini masih menjadi pembalap di Ducati tidak tahu mengenai rumor itu dan menilai jika isu tentang kepindahan Lorenzo ke timnya merupakan isu yang aneh.

Pasalnya, rekan satu tim Marc Marquez sendiri masih mempunyai kontrak bersama Repsol Honda hingga akhir musim 2020 mendatang.

Baca Juga: Cara Fan Chelsea Balas Dendam pada David Luiz yang Membelot ke Arsenal