Fabio Quartararo Mengaku Sudah Tidak Sabar Untuk Kembali Naik Podium

By Agustinus Rosario - Senin, 12 Agustus 2019 | 21:50 WIB
Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Andrea Dovizioso (Ducati), dan Marc Marquez (Repsol Honda) berpose di podium MotoGP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (11/8/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Kesuksesan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, finis di urutan ketiga pada MotoGP Austria 2019 akhir pekan lalu membuat dia tidak sabar untuk kembali naik podium.

Berstatus pembalap musim pertama alias rookie, Fabio Quartararo berhasil menorehkan prestasi apik sepanjang MotoGP 2019.

Hasil finis ketiga pada balapan MotoGP Austria 2019 yang berlangsung di Red Bull Ring menjadi raihan podium ketiga Quartararo.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik pada Balapan MotoGP Austria, Dovizioso Tikung Marquez hingga Bangkitnya Rossi

Sebelumnya, pembalap Prancis itu sudah mencatat finis kedua pada MotoGP Catalunya 2019 dan finis ketiga pada MotoGP Belanda 2019.

Berbekal hasil-hasil tersebut, Quartararo pun berhak menempati peringkat ketujuh klasemen sementara pembalap musim ini.

Total, Quartararo telah mengoleksi 92 poin.

"Pertama-tama, saya tidak menyangka dapat bertahan begitu lama melawan Marc (Marquez) dan Dovi (Dovizioso)," ujar Quartararo, dikutip Bolasport.com dari Motorsport.com.

"Podium saya kali ini adalah yang paling memuaskan karena saya raih di trek yang tidak terlalu cocok untuk motor Yamaha," tutur dia.