Inilah Para Pembalap yang Potensial Gantikan Posisi Johann Zarco

By Agustinus Rosario - Senin, 12 Agustus 2019 | 21:25 WIB
Pembalap Red Bull KTM, Johann Zarco saat melakukan persiapan pada babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019) (twitter.com/KTM_Racing)

BOLASPORT.COM - Sehubungan dengan keputusan pembalap Red Bull KTM, Johann Zarco, untuk tidak memperpanjang kontraknya, beberapa nama pembalap dicalonkan untuk menggantikan posisinya.

Kabar mengejutkan datang dari tim Red Bull KTM hari ini, Senin (12/8/2019) ketika salah seorang pembalapnya, Johann Zarco mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak di musim depan.

Zarco mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan di akun instagramnya, sekaligus menjawab berbagai macam spekulasi mengenai masa depannya di Red Bull KTM.

Kini, berbagai prediksi muncul mengenai siapa pembbalap yang akan menggantikan posisi Zarc dan mendampingi Pol Espargaro di musim 2020.

Baca Juga: Tampil Kurang Meyakinkan di Austria, Petrucci Minta Maaf ke Ducati

Dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.com, ada 3 nama yang muncul sebagai kandidat pengganti Zarco di kompetisi MotoGP musim depan.

Nama pertama yang muncul adalah Miguel Oliveira. Pembalap rookie asal Portugal ini sekarang masih membalap bersama dengan Red Bull KTM Tech 3.

Namun kemungkinan Oliveira untuk membalap bersama dengan Red Bull KTM dianggap kecil.

Hal ini didasarkan pada pernyataan direktur tim KTM, Herve Poncharal, yang menyatakan bahwa Oliveira akan tetap membalap bersama dengan Tech3 di musim 2020.