Quartararo: Tak Ada Seorang pun Bisa Putuskan Kapan Rossi Pensiun

By Agung Kurniawan - Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:45 WIB
Fabio Quartararo (depan) saat dibayangi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (twitter.com/FabioQ20)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo memberikan komentarnya terkait kiprah Valentino Rossi pada MotoGP musim ini.

Valentino Rossi yang masih membalap untuk tim Monster Energy Yamaha pada musim ini sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya.

Pembalap berjulukan The Doctor itu mampu meraih dua kali podium secara beruntun setelah dia finis pada urutan kedua di Argentina dan Amerika Serikat.

Namun demikian, rekan satu tim Maverick Vinales itu perlahan-lahan mengalami penurunan performa bersama tunggangannya, motor Yamaha YZR-M1.

Hingga puncaknya, Valentino Rossi meraih hasil gagal finis atau DNF tiga kali beruntun yakni di Catalunya, Italia, dan Belanda.

Tak sedikit yang meminta agar Valentino Rossi untuk segera mengakhiri karier balapnya alias pensiun menyusul rentetan hasil minor yang selalu dia raih.

Hal itupun turut mengundang salah satu rookie alias pembalap pemula di kelas utama, Fabio Quartararo untuk memberikan komentarnya.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Fitriani Belum Bisa Atasi Tai Tzu Ying

Fabio Quartararo menilai jika tak ada seorang pun yang mampu memutuskan kapan Valentino Rossi akan mengakhiri karier balapnya dan benar-benar pensiun.