VIDEO - Sepakan Lengkung ala Lionel Messi Dijiplak Griezmann

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 26 Agustus 2019 | 07:00 WIB
Para pemain Barcelona turut merayakan gol kedua yang dicetak oleh Antoine Griezmann kala menjebol gawang Real Betis di Stadion Camp Nou pada pertandingan pekan kedua LIga Spanyol 2019-2020, Minggu (25/8/2019). (TWITTER.COM/ANTOGRIEZMANN17)

BOLASPORT.COM - Antoine Griezmann sukses mencetak gol yang menjadi ciri khas megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam kemenangan timnya atas Real Betis di Stadion Camp Nou pada lanjutan Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona menjamu tamunya Real Betis pada pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020 di Stadion Camp Nou, Minggu (25/8/2019).

Tanpa diperkuat pemain 3 pemain andalannya yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele, Barcelona mencoba racikan baru di lini depan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memutuskan untuk memasang Rafinha, Carles Perez, dan Antoine Griezmann sebagai trisula di lini depan.

 Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Italia - AC Milan Terjungkal, Lazio Pesta Gol

Hasilnya tidak mengecewakan, Barcelona justru tampil trengginas berkat kemenangan 5-2 atas Real Betis.

Dipasang sebagai penyerang tengah, Antoine Griezmann menunjukkan kelasnya bahwa ia layak dibeli senilai 120 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun) dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Pertandingan melawan Real Betis menjadi panggung bagi striker asal Prancis tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Caught Offside, Griezmann turut mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan telak 5-2 El Barca atas Betis.