US Open 2019 - Cedera Tak Halangi Serena Williams ke Babak Perempat Final

By Delia Mustikasari - Senin, 2 September 2019 | 14:45 WIB
Petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams, bereaksi setelah memastikan diri ke babak perempat final setelah mengalahkan Petra Martic (Kroasia), 6-3, 6-4, di Arthur Ashe Stadium, Minggu (1/9/2019). (US OPEN)


BOLASPORT.COM - Petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams, melaju ke perempat final turnamen US Open 2019.

Serena Williams menembus perempat final seusai mengalahkan Petra Martic (Kroasia), 6-3, 6-4, di Arthur Ashe Stadium, Minggu (1/9/2019) waktu setempat.

Serena Williams mendapat tiket perempat final setelah berjuang mengatasi cedera pergelangan kaki yang dia alami sast bertanding.

"Saya merasa kondisi fisik saya baik-baik saja sekarang. Saya selalu sangat kuat. Saya hanya berusaha untuk terus lebih baik," kata Williams seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi WTA.

Pemegang enam gelar US Open tersebut berusaha keras mengatasi perlawanan Martic meski dia harus meminta jeda medis untuk perawatan pergelangan kakinya.

"Saya biasanya tahu kalau kondisi pergelangan kaki saya memburuk sejak awal," kata Williams.

"Saya mengalami keseleo pergelangan kaki yang sangat buruk pada Januari. Saya merasa sehat sekarang, tetapi kita lihat besok. Sejauh ini saya baik-baik saja," ucap Williams.

Bagi Williams, ini adalah ke-11 kalinya dia mencapai perempat final Grand Slam yang digelar di rumahnya sendiri.

Baca Juga: US Open 2019 - Cedera, Novak Djokovic Gagal Pertahankan Gelar