Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Iran, Kick-off Sore Ini!

By Metta Rahma Melati - Rabu, 11 September 2019 | 14:30 WIB
Timnas U-19 Indonesia saat hendak menghadapi timnas U-18 Filipina pada matchday pertama Piala AFF U-18 2019, Selasa (6/8/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia kembali akan melawan timnas U-19 Iran di laga uji coba yang dihelat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan secara live streaming.

Pada laga pertama yang dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, timnas U-19 Indonesia kalah 2-4 dari Iran.

Untuk laga kali ini, pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, akan melakukan rotasi pemain.

"Untuk laga ini, kita telah belajar dari laga pertama. Kita memang kalah, tapi kita belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman berharga untuk kita jadikan bahan evaluasi. Kita perbaiki laga sebelumnya dan anak-anak siap hadapi laga besok," ujar Fakhri, dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI.

"Kami tetap akan melakukan rotasi. Ada sekitar delapan pemain yang belum mendapatkan kesempatan main. Besok kita akan mainkan mereka," katanya.

Baca Juga: Pelatih PSIS Masih Ragu Turunkan Jonathan Cantillana Saat Hadapi PSM Makassar

Fakhri Husaini juga telah melakukan latihan untuk melawan Iran.

"Kami juga akan antisipasi beberapa kesalahan. Terutama ketika bola mati. Kita asah terus lini pertahanan kami. Tapi yang terpenting pemain harus lebih berani lagi ketika duel dengan lawan," katanya.

"Tidak ada yang salah dengan permainan counter attack. Sudah tidak asing, ketika tim harus bertahan, kita juga harus siapkan solusi untuk mendapatkan gol. Kami memiliki pemain dengan kecepatan dan akselerasi baik. Kami harus memanfaatkan potensi tersebut. Dan yang pasti kita akan main dengan gaya kita sendiri, dan memberikan yang terbaik di setiap laga," katanya.