Euro Futsal Championship 2019 - Lazio Depok Juara, 4 Tim DKI Raya ke Kualifikasi Regional

By Dimas Wahyu Indrajaya - Senin, 14 Oktober 2019 | 20:09 WIB
Lazio Depok keluar sebagai yang terbaik pada turnamen Euro Futsal Championship 2019 fase area DKI Raya setelah mengalahkan PRMI Jakarta di Cilandak Futsal, Jakarta, Minggu (13/10/2019). (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Lazio Depok sukses menjadi yang terbaik pada fase area turnamen Euro Futsal Championship 2019. Perjuangan belum usai, karena Lazio Depok beserta tiga tim lain akan mewakili DKI Raya ke fase kualifikasi regional.

Sebanyak empat tim futsal dari komunitas penggemar klub sepak bola Eropa memastikan diri masuk kualifikasi regional Jakarta setelah melakoni pertandingan area DKI Raya, di Cilandak Futsal, Minggu (13/10/2019).

Empat tim tersebut adalah Lazio Depok, PRMI Jakarta, RCI Jakarta, dan FCBFI Jakarta.

Dengan begitu, Lazio Depok dan PRMI Jakarta masih berpeluang bertemu lagi pada kualifikasi regional, yang akan berlangsung di Tangerang pada 2 November 2019.

Baca Juga: Pelatih Berbagai Lisensi Hadiri Konferensi Pelatih Nasional PSSI

Kualifikasi regional juga akan diikuti empat tim dari Palembang dan Lampung.

Meski menjuarai fase area, manajer tim Lazio Depok Syahrezha "Dio" Dionata tetap menilai PRMI Jakarta sebagai tim yang berpotensi menjadi sandungan.

Dio pun berharap, regulasi pada fase regional bisa membantu pemain menjaga kondisi fisik.

"PRMI Jakarta itu tim tangguh yang kita waspadai. Kalau tim dari Sumatera, saya tidak tahu karena belum pernah bertemu. Tapi, siapa pun lawannya, kita fokus dan percaya sama diri sendiri dan teman-teman tim karena hasil ditentukan di lapangan," ujar Dio.