Conor McGregor Pede Kalahkan Floyd Mayweather Jika Tanding Ulang

By Arif Setiawan - Minggu, 19 Januari 2020 | 05:25 WIB
Conor McGregor vs Floyd Mayweather (BLOODYELBOW.COM)

BOLASPORT.COM - Atlet tarung bebas, Conor McGregor, berpikir bisa mengalahkan Floyd Mayweather apabila ada kesempatan untuk bertanding ulang.

Petarung bintang UFC, Conor McGregor, mengaku ingin kembali melakukan pertandingan ulang melawan superstar tinju Floyd Mayweather.

Pertemuan pertama antara keduanya terjadi di di T -Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, November 2017 silam.

Petarungan antara McGregor dan Mayweather berhasil dimenangkan oleh nama yang disebut terakhir secara TKO pada ronde 10.

Meski sudah lebih dari tiga tahun berlalu sejak duel tersebut, McGregor tetap membuka peluang untuk melakoni tanding ulang melawan Mayweather.

"Saya akan menyukai pertandingan ulang dengan Floyd, itu bisa terjadi tahun ini," kata McGregor, dilansir BolaSport.com dari Mirror.co.uk.

Petarung asal Republik Irlandia menilai dirinya sudah tampil baik pada pertandingan pertama dan dengan sedikit latihan dia bakal mengalahkan Mayweather.

"Saya pikir saya melakukannya dengan baik di pertarungan pertama, saya memukulnya lebih banyak dari pada Manny Pacquiao memukulnya," tambah McGregor.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Menggilanya Pemain Non-unggulan Bawa Berkah bagi Greysia/Apriyani