Thailand Masters 2020 - Leo/Daniel Siap All Out Saat Hadapi 'Perang Saudara' pada Babak Pertama

By Delia Mustikasari - Selasa, 21 Januari 2020 | 18:06 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, bersiap menghadapi "perang saudara" dengan rekannya sesama pemain pelatnas, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman pada babak pertama Thailand Masters 2020.

Dengan demikian, ganda putra dipastikan punya satu wakil di babak kedua. Menghadapi lawannya tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengaku siap all out di lapangan.

"Kami sudah sama-sama tahu permainannya. Yang penting, besok harus lebih fight dan siap lagi. Harus all out,” kata Daniel dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Target kami ingin mengeluarkan permainan terbaik saja dulu. Fokus setiap babak dan jangan lengah dari lawan," ucap Leo.

Sebelumnya. Leo/Daniel lolos ke babak utama setelah mengalahkan lawannya pada babak kualifikasi di Indoor Stadium Hua Mark, Selasa (21/1/2020).

Mereka mengalahkan Maneepong Jongjit/Krit Tantianankul (Thailand) dengan skor 22-24, 21-17, 21-18.

Baca Juga: Update Peringkat BWF - Ganda Putri Jepang Tak Lagi Kuasai 5 Besar Dunia

Pertandingan berlangsung ketat dalam waktu 70 menit. Sejak awal game pertama dimulai, Leo/Daniel terus tertekan oleh permainan lawan.

Akhirnya mereka mampu menguasai keadaan dan merebut kemenangan di dua game berikutnya.