Satu Pemain Trial Resmi Terdepak dari Skuat Persib Bandung, Robert Alberts Ungkap Alasannya

By Bayu Chandra - Selasa, 28 Januari 2020 | 15:00 WIB
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

BOLASPORT.COM - Satu pemain asing yang menjalani trial yaitu Joel Vinicius resmi terdepak dari Persib Bandung.

Persib Bandung akhirnya mendepak satu pemain asingnya yang bernama Joel Vinicius setelah menjalani trial hampir satu bulan lamanya.

Sebelumnya, Persib Bandung memberikan kesempatan kepada dua pemain asing untuk trial yaitu Joel Vinicius dan Wander Luiz sebelum benar-benar bergabung.

Namun dari dua nama yang diberikan kesempatan mengikuti trial, Persib Bandung resmi tidak mengontrak nama Joel Vinicius.

Baca Juga: Shin Tae-yong Petik Pelajaran Berharga Usai Timnas U-19 Indonesia Kalah 3 Kali

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan ada beberapa alasan mengapa dirinya tidak jadi mengontrak Joel Vinicius.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (28/1/2020) Robert mengatakan, Vinicius sudah menjalin komunikasi dengan salah satu klub asal Vietnam. Sehingga sang pemain memilih untuk kembali ke Vietnam dan tidak melanjutkan proses seleksi di Persib Bandung.

Praktis, dengan batalnya Joel Vinicius bergabung bersama Persib Bandung musim ini, Persib Bandung tinggal menyisakan Wander Luiz.

Robert mengatakan khusus Wander Luiz, sang pemain akan tetap bersama Persib Bandung musim ini.