4 Pemain Asing Persib Bandung Jalani Tes Medis Cegah Virus Corona

By Bayu Chandra - Kamis, 26 Maret 2020 | 18:15 WIB
Gelandang Persib Bandung menjalani pemeriksaan medis dalam rangka mencegah virus corona di Graha Persib, Kamis (26/3/2020) (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM -  Empat pemain asing Persib Bandung yaitu, Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Wander Luiz, dan Fabiano Beltrame menjalani tes medis untuk mencegah virus corona

Tes kesehatan dalam rangka mencegah virus corona ini dilakukan oleh manajemen Persib Bandung kepada beberapa pemain yang belum menjalani tes.

Beberapa pemain Persib Bandung yang belum menjalani pemeriksaan medis untuk mencegah virus corona adalah, Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Fabiano Beltrame hingga Omid Nazari

Pelaksanaan tes medis dalam upaya mencegah virus corona ini diselenggarakan manajemen Persib Bandung berkerja sama dengan petugas Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Libur, Gelandang Bali United Lakukan Bakti untuk Kampung Halamannya

Bertempat di Graha Persib, pada Kamis (26/3/2020), beberapa pemain dan jajaran manajemen Persib Bandung antusias melakukan tes medis dalam upaya mencegah virus corona.

Dalam pelaksanaan tes medis pencegahan virus corona ini, manajemen Persib Bandung memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang belum atau yang ingin hendak pulang ke negara asalnya.

Tidak lupa pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, juga diperiksa oleh tim medis sebagai upaya mencegah penularan virus corona.

Baca Juga: Dari Covid-19, Kadek Agung Ajak Semua Orang untuk Lebih Cintai Bumi