Kangen Berat dengan Motornya, Marc Marquez Sudah Tak Betah Jalani Karantina

By Agung Kurniawan - Jumat, 27 Maret 2020 | 08:50 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat beraksi dalam tes pramusim MotoGP 2020. (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bahwa dirinya sudah tak betah lagi untuk menjalani karantina dan ingin segera menggeber motornya di lintasan.

Marc Marquez tak punya pilihan untuk tetap berada di rumah untuk menjalani karantina secara mandiri di tengah wabah virus corona yang sedang menjangkiti negaranya, Spanyol.

Rider berjulukan The Baby Alien itu pun harus rela tak bisa menunggangi motor-motornya dan berlatih seperti hari biasa karena situasi yang sudah tak lagi memungkinkan.

Tak ayal, dalam sebuah wawancara Marc Marquez mengakui bahwa dirinya sudah hal merindukan suasana dan adrenalin tatkala memacu kuda besinya dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona Bisa Ganggu Peluang Lewis Hamilton Bikin Rekor

"Sedikit demi sedikit, semua olahraga akan kembali normal dan jelas bahwa hasrat kami adalah MotoGP," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Motosan.

Pembalap berusia 27 tahun tersebut juga mengungkapkan harapannya agar sesegera mungkin situasi bisa normal kembali seperti biasanya.

"Semoga semuanya kembali normal, semua orang tampaknya menyadari situasi yang sedang dialami, semakin cepat keadaan menjadi normal maka akan semakin baik," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, peraih delapan kali gelar juara dunia itu juga mengungkapkan keluh kesahnya yang sudah tak betah berdiam diri di rumah.