Mimpi Real Madrid, Coba Pasangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

By Finky Ariandi - Selasa, 14 April 2020 | 10:45 WIB
Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/OPTAJEAN)

BOLASPORT.COM - Real Madrid mencoba mewujudkan mimpi mereka untuk memasangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland bermain di Stadion Santiago Bernabeu.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe, yang saat ini membela Paris Saint-Germain, adalah dua nama penyerang muda yang sedang naik daun.

Kylian Mbappe dan Erling Haaland adalah komoditas terhangat yang diincar oleh klub-klub besar Eropa, tidak terkecuali Real Madrid.

Kabar berhembus jika Los Blancos berencana untuk mendatangkan keduanya untuk bisa merumput bersama di Stadion Santiago Bernabeu.

Para petinggi klub mengetahui jika hal tersebut merupakan operasi yang sulit dilakukan, tetapi mereka tetap optimistis untuk menduetkan keduanya.

Baca Juga: Cerita Striker Gagal Real Madrid, Diisukan Hengkang karena Seorang Pengkhianat

Dilansir BolaSport.com dari Marca, rencana yang dimiliki Real Madrid adalah mendatangkan Haaland pada tahun ini, kemudian merekrut Mbappe pada tahun 2021.

Pihak klub bahkan menyiapkan rencana matang untuk mendatangkan kedua talenta muda tersebut.

Haaland, yang baru saja tiba di Borussia Dortmund pada Januari 2020, akan ditebus Real Madrid dengan klausul harga sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,28 triliun).