The Apprentice: ONE Championship Edition Tunjuk Niharika Singh jadi Penasihat

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 17 April 2020 | 08:45 WIB
VP dan Head of Product ONE Championship, Niharika Singh. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Organisasi seni bela diri terbesar di dunia, ONE Championship, kian matang mempersiapkan acara The Apprentice: ONE Championship Edition.

Mengadaptasi versi originalnya dari Amerika yang diluncurkan lebih dari 16 tahun silam, The Apprentice: ONE Championship Edition dijadwalkan untuk rilis pada kuartal ke-4 tahun ini.

Diproduksi oleh ONE Studios dan di bawah lisensi dari MGM Television, acara televisi reality show yang populer ini akan berjalan pada platform streaming dan linier di seluruh wilayah Asia.

The Apprentice: ONE Championship Edition juga akan mengudara di jaringan televisi utama dan saluran digital di lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Kabar terbaru, VP dan Head of Product ONE Championship, Niharika Singh, akan berperan menjadi penasihat sang bos di The Apprentice: ONE Championship Edition.

Sang bos sendiri adalah Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

Baca Juga: Gabungan Kompetisi Bisnis dan Fisik, The Apprentice Edisi ONE Championship Diluncurkan Hari Ini

Niharika Singh, wanita berusia 31 tahun ini, akan membantu Chatri Sityodtong menilai 16 kontestan yang akan bersaing dalam pertunjukan tersebut.

“Sebagai penasihat Chatri, saya akan menjadi mata dan telinganya, bahkan hingga di belakang layar,” kata Singh dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

“Jadi, Anda bisa mengharapkan saya untuk terus mengamati dan menilai para kandidat. Saya akan hadir ketika Chatri memberikan tugas, akan mengamati kandidat secara teliti selama tugas, dan akan berperan dalam keputusan akhir yang dibuat di ruang direksi.”