Setelah Mike Tyson, Evander Holyfield Juga Ingin Naik Ring Lagi

By Agung Kurniawan - Rabu, 6 Mei 2020 | 09:50 WIB
Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield yang legendaris (twitter.com/HistoryoSport)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas berat, Evander Holyfield, juga berniat comeback dari masa pensiunnya dan naik ring lagi seperti Mike Tyson.

Evander Holyfield telah mengakhiri kariernya sebagai petinju profesional di kelas berat pada tahun 2014 meski dia terakhir kali naik ring tiga tahun sebelumnya.

Pertandingan Holyfield di ring tinju sendiri berbuah manis, tatkala dia bertukar pukulan melawan Brian Nielsen dari Denmark.

Dalam laga yang digelar di Kopenhagen, Denmark pada Mei 2011 lalu, petinju asal Amerika Serikat tersebut meraih kemenangan atsa Nielsen melalui TKO pada ronde ke-10.

Baca Juga: Gara-gara Video Latihan, Mike Tyson Bisa Juara Kelas Berat Lagi

Kabar terkini menyebutkan bahwa pria berusia 57 tahun tersebut ingin comeback alias kembali dari masa pensiunnya untuk tampil lagi di atas ring.

Melalui akun twitter pribadi miliknya, Evander Holyfield melempar kode dengan mengunggah foto yang bertuliskan 'comeback' disertai sebuah keterangan.

Dalam kesempatan itu dia menuliskan sebuah kalimat yang berbunyi "Kemunduran hanya memuluskan jalan untuk kembali."

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Holyfield sendiri telah mengungkapkan niatnya kembali dari masa pensiun sejak tahun lalu, dan berkeinginan untuk bertanding dalam laga eksibishi di Jepang.

Baca Juga: Reaksi Khabib Nurmagomedov Setelah Melihat Kekuatan Pukulan Mike Tyson