Ditanya Soal Hal-hal Pribadi, Fajar Alfian Enggan Disebut Bucin

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Mei 2020 | 13:10 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tampil pada semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (11/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebagai salah satu pasangan ganda putra ternama di Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mempunyai sisi kehidupan pribadi yang menarik di mata para penggemar.

Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu pasangan ganda putra yang mampu mencuri perhatian pecinta olahraga bulu tangkis di Tanah Air.

Sepanjang tahun 2019, pasangan yang menempati peringkat keenam dunia itu juga menorehkan prestasi bagi Indonesia dengan menjadi juara pada turnamen Swiss Open dan Korea Open.

Kini, di tengah masa jeda kompetisi menyusul pandemi virus Corona alias Covid-19, Fajar/Rian lebih banyak menghabiskan waktu mereka dengan berlatih untuk meningkatkan performa.

Baca Juga: Fajar/Rian Ungkap Sisi Positif Jeda Kompetisi pada Masa Pandemi

Meski belum setara dengan apa yang diraih pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, penampilan dan aksi Fajar/Rian tetap menjadi salah satu yang ditunggu.

Tak jarang, para penggemar mereka kebablasan ingin mengetahui lebih jauh mengenai kehidupan pribadi mereka.

Dalam program SportsTalk-Instagram Live di akun BolaSport.com pada Minggu (10/5/2020), Fajar/Rian secara terbuka menanggapi rasa penasaran para penggemar terkait hal-hal yang bersifat pribadi.

Melalui kesempatan tersebut, Muhammad Rian Ardianto secara terang-terangan mengaku risih apabila mendapatkan pertanyaan yang bersifat personal.

Baca Juga: Selain Alan-Susy, Ini 5 Pasangan Pebulu Tangkis Dunia yang Jadi Suami-Istri