Tudingan Promotor Ternama, Mike Tyson Comeback Hanya untuk Uang

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Mei 2020 | 13:06 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. (TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST)

BOLASPORT.COM - Promotor tinju ternama, Eddie Hearn, menilai bahwa keinginan Mike Tyson untuk kembali ke atas ring hanya didasari soal uang saja.

Beberapa waktu terakhir, petinju legendaris kelar berat, Mike Tyson, memamerkan sebuah aksi latihannya melalui potongan video yang diunggah di media sosial.

Mike Tyson mengunggah video tersebut tidak hanya untuk alasan komersial saja. Sebab, dia juga telah membuat rencana untuk kembali naik ring lagi.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Mike Tyson mengungkapkan niatnya untuk menjalani laga amal guna membantu orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Ketika Mike Tyson Rela Bakar Ratusan Miliar Rupiah Sebulan demi Ganja

"Saya ingin pergi ke gym guna membuat tubuh saya bugar, untuk bisa menjalani tiga atau empat laga untuk beberapa kegiatan amal dan yang lainnya," kata Tyson.

"Beberapa laga amal untuk menghasilkan uang dan diberikan kepada tuna wisma dan orang-orang yang ketergantungan obat seperti saya dulu," ucap dia menambahkan.

Niat Si Leher Beton untuk kembali itu memunculkan reaksi yang beragam dari banyak pihak, tak terkecuali promotor tinju ternama, Eddie Hearn.

Bos Matchroom Boxing itu yakin bahwa uang masih menjadi motivasi Mike Tyson untuk mau kembali bertanding sejak memutuskan pensiun pada 2005.

Baca Juga: Kisah Evander Holyfield yang Telinganya Mau Copot karena Gigitan Mike Tyson