Pesan Mike Tyson untuk Tyson Fury: Dilarang Jadi Orang Normal

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Mei 2020 | 06:00 WIB
Kolase dua petinju kelas berat, Mike Tyson (kiri) dan Tyson Fury (kanan). (TWITTER.COM/CONTENT_CATHCER)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, memberikan sebuah pesan kepada Tyson Fury yang saat ini sedang menyandang sabuk juara versi WBC.

Tyson Fury kembali mencatatkan namanya sebagai salah satu penguasa di kelas berat setelah merebut sabuk juara WBC dari tangan Deontay Wilder.

Dalam laga rematch yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat bulan Februari lalu, Tyson Fury berhasil merobohkan Deontay Wilder melalui TKO ronde ketujuh.

Selain sabuk juara WBC, Tyson Fury menjadi orang pertama yang mampu memberikan kekalahan dalam karier profesional Deontay Wilder.

Baca Juga: Takjubnya Mike Tyson dengan Ramahnya Holyfield Usai Telinganya Digigit

Hasil itu juga seakan menjawab pertanyaan publik setelah hasil imbang yang diraih pada pertemuan pertama yang berlangsung Desember 2018 lalu.

Kemenangan petinju berjulukan Gypsy King itu juga mampu mengundang perhatian dari petinju legendaris kelas berat, Mike Tyson.

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 53 tahun itu memberikan sebuah wejangan atau pesan kepada Tyson Fury setelah melihat jatuh bangun yang dialaminya.

"Bersama Tyson Fury, jika dia tidak melalui semua yang dia lalui, dia tidak akan menjadi orang seperti sekarang ini," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Baca Juga: Mike Tyson Bisa Kembali Bertanding di Thailand