Manajer Benarkan Negosiasi Pol Espargaro dengan Honda, Juga Ducati dan KTM

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 5 Juni 2020 | 18:10 WIB
Pembalap tim pabrikan Red Bull KTM, Pol Espargaro, dikabarkan bakal bergabung dengan Repsol Honda pada MotoGP 2021. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Manajer Pol Espargaro, Homer Bosch, menanggapi kabar kepindahan kliennya ke Repsol Honda pada MotoGP 2021.

Kejutan terjadi dalam bursa pembalap MotoGP setelah Repsol Honda dikabarkan sudah mendapatkan kesepakatan dengan Pol Espargaro.

Dilansir BolaSport.com dari Motorsport.com, Pol Espargaro sudah berencana untuk keluar dari tim pabrikan KTM setelah kontraknya habis akhir tahun ini.

Repsol Honda menjadi destinasi Espargaro dengan kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat untuk meneken kontrak selama dua tahun.

Baca Juga: Pol Espargaro Tinggalkan KTM untuk Bergabung dengan Marc Marquez pada 2021?

Kabar kepindahan Pol Espargaro menimbulkan desas-desus.

Pasalnya, pembalap asal Granollers tersebut mengancam masa depan duet kakak-beradik, Marc dan Alex Marquez, di Repsol Honda.

Sementara Marc sudah menandatangani kontrak hingga 2024 di Repsol Honda, Alex masih harap-harap cemas dengan kontraknya yang akan berakhir tahun ini.

Pun demikian dengan masa depan dua pembalap tim satelit LCR Honda, Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, yang kontraknya juga habis tahun ini.

Baca Juga: Bangga, Indonesia Bakal Punya Dua Wakil di MotoGP eSport 2020