Jelang Liga 1 2020, Persib Bandung Sibuk Cari Waktu untuk Latihan Lagi

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 15 Juni 2020 | 17:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020). (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku bahwa timnya sedang mencari waktu yang tepat untuk memulai latihan kembali jelang dilanjutkannya Liga 1 2020.

Wacana untuk kembali memulai Liga 1 dan Liga 2 2020 setelah sempat ditunda karena pandemi Covid-19 semakin menemui titik terang.

PSSI hampir memastikan bahwa kompetisi musim ini akan berlanjut dan tengah membahas protokol kesehatan yang disesuaikan dengan FIFA dan pemerintah.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat berharap agar Shopee Liga 1 2020 benar-benar dilanjutkan kembali.

Baca Juga: Ide Gila Pertandingan Mike Tyson, Bertinju di Dalam Kurungan Besi

Pelatih asal Belanda tersebut ingin kembali beraktivitas bersama timnya setelah hampir tiga bulan hanya mengawasi latihan mandiri pemain secara virtual.

Meski PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberi kabar resmi, Robert mengaku tetap mempersiapkan timnya untuk kembali berlaga.

Saat ini, pihak manajemen Maung Bandung tengah mencari waktu yang tepat untuk memulai latihan bersama kembali.

"Sampai sekarang belum ada kabar jika kompetisi akan bergulir lagi," ucap Robert Alberts seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Penampilan Perdana Witan Sulaiman Bersama FK Radnik Dapat Perhatian dari Ketum PSSI