Dukung Liga 1 Kembali Bergulir, Marc Klok Keberatan dengan Hal Ini

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 15 Juni 2020 | 22:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang milik Persija Jakarta, Marc Klok, mengakui bahwa dirinya sangat mendukung digulirkannya kembali Liga 1 2020.

Hal itu karena Marc Klok sudah rindu bisa tampil di atas lapangan dan ditonton oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania, di Liga 1.

Hanya, dalam pertemuan antara PSSI dan klub-klub Liga 1, ada salah satu kebijakan yang akan diterapkan nantinya di Liga 1, yaitu tidak adanya degradasi.

Meski setuju Liga 1 digelar kembali, Marc Klok merasa kurang seru jika degradasi ditiadakan.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2020, Persib Bandung Sibuk Cari Waktu untuk Latihan Lagi

Pasalnya dengan adanya degradasi, setiap tim pasti akan berusaha keras untuk menempati posisi terbaik dan keluar dari degradasi.

"Kalau masalah degradasi, saya belum tahu kebenarannya. Tetapi, sebenarnya lebih seru kalau ada karena klub bisa berjuang untuk menjadi juara dan bertahan. Kita lihat saja hasilnya seperti apa nanti," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota, Senin (15/6/2020).

Selain itu, pemain yang ingin dinaturalisasi itu mengatakan bahwa dirinya berharap nanti suporter diperbolehkan untuk menonton.

Baca Juga: Impian Berseragam Persija Terealisasi, Ryuji Targetkan Bawa Tim Juara

Kehadiran penonton dirasa penting demi meramaikan suasana di dalam stadion.