KILAS BALIK - Kontroversi Valentino Rossi, Usir Pejabat Negara dan Tak Merasa Bersalah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Juni 2020 | 14:40 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melakukan ritual persiapan sebelum melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, 23 Februari 2020. (TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi pernah terlibat dalam kasus kontroversial ketika mengusir pejabat negara menjelang balapan MotoGP Republik Ceska.

Valentino Rossi dikenal sebagai pembalap yang ramah dengan penggemar. Ketika tidak sedang sibuk, dia meladeni kerumunan fan yang menunggu di depan motorhome-nya.

Namun begitu, ada beberapa momen ketika Valentino Rossi terlihat kesal karena merasa terganggu dengan aksi penggemarnya sendiri.

Salah satunya terjadi ketika Valentino Rossi bersiap-siap melakoni balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Rep. Ceska, pada 6 Agustus 2017.

Baca Juga: Valentino Rossi Sudah Bertemu Petronas Yamaha SRT, Indikasi Tampil di MotoGP 2021 Makin Kuat

Ketika sedang berbaris di atas lintasan bersama para mekaniknya, Valentino Rossi tertangkap kamera mengusir seorang wanita yang berusaha mendekatinya.

Sekadar informasi BolaSporter, tamu VIP memang mendapatkan waktu untuk berbaur dengan pembalap menjelang start.

Namun begitu, sikap wanita paruh baya tersebut tampaknya membuat pembalap berjuluk The Doctor merasa tidak nyaman.

Rossi mendorong bahu kiri wanita tersebut dengan pelan agar menjauh. Wanita tersebut tampak berusaha mengatakan sesuatu tetapi tidak digubris oleh Rossi.

Baca Juga: KILAS BALIK - Marc Marquez Absen dari Latihan Bebas Setelah Makan Bakso