Presiden UFC Rilis Video Promo, Kamaru Usman Sindir Jorge Masvidal

By Delia Mustikasari - Senin, 6 Juli 2020 | 16:05 WIB
Petarung UFC welterweight, Kamaru Usman. (twitter.com/USMAN84kg)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White merilis video promo UFC 251 baru untuk pertarungan Kamaru Usman kontra Jorge Masvidal.

"Kami masih menunggu pengumuman secara resmi untuk Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di UFC 251, tetapi untuk saat ini penggoda tiga menit dari presiden UFC harus dilakukan. Mungkin tidak resmi, tetapi cukup resmi," tulis White dalam cuitannya di Twitter.

Video tiga menit ini memiliki segala yang dimiliki iklan khas UFC khas untuk Pay Per View (PPV) kecuali judul di bagian akhir.

UFC tidak ingin mengumumkan dulu secara resmi pertarungan ini sampai hasil tes dua petarung tersebut negatif virus corona dan berada di pesawat ke Abu Dhabi yang lokasi "Fight Island."

Setelah hasil tes virus corona Masvidal dan Usman tes negatif, mereka akan diterbangkan ke Abu Dhabi.

Ada permusuhan serius antara Usman dan Masvidal, yang secara teratur saling melempar tuduhan satu sama lain dan mengalami pertengkaran hebat pada Super Bowl di Miami pada Januari lalu hingga harus dipisah.

"Agak lucu bagi saya untuk menyaksikan menjadi seperti apa dia. Dia adalah orang yang sama, pengembara yang sama," kata Usman dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Baca Juga: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Tampil, Ini Hasil Undian Tunggal Putra pada PBSI Home Tournament

"Tetapi, sekarang segala yang dia katakan tidak akan terjadi. Semua yang dia lawan, menjadi klise," ujar Usman

Jika semuanya berjalan dengan baik dan pertarungan mendapatkan lampu hijau, konferensi pers akan segera digelar.