UFC 251 - Jika Habisi Jorge Masvidal, Kamaru Usman Bakal Tantang Legenda Hidup UFC

By Agung Kurniawan - Sabtu, 11 Juli 2020 | 12:30 WIB
Poster pertarungan Kamaru Usman vs Jorge Masvidal dalam ajang UFC 251 di UFC Fight Island, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (11/7/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Kamaru Usman siap menantang legenda hidup UFC, Georges St-Pierre, apabila sukses mengalahkan Jorge Masvidal pada UFC 251.

Pemegang sabuk juara kelas welter, Kamaru Usman, menyiapkan sebuah rencana untuk melawan legenda UFC, Georges St-Pierre, andai dia berhasil mempertahankan gelarnya.

Kamaru Usman akan mendapatkan ujian berat tatkala berjumpa dengan Jorge Masvidal dalam UFC 251 yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Kemenangan atas Jorge Masvidal tidak hanya akan membuat Kamaru Usman mempertahankan sabuk juara melainkan juga rekor positifnya.

Baca Juga: Jelang UFC 251, Jorge Masvidal Sebut Kamaru Usman Punya Mental Lemah

Usman akan membukukan 12 kali kemenangan beruntun di UFC apabila berhasil mengalahkan Masvidal di UFC 251.

Petarung berjuluk Nigerian Nightmare tersbeut akan menyamai rekor 12 kemenangan beruntun milik St-Pierre di kelas welter UFC.

Uniknya lagi, Usman bakal mencetak 12 kemenangan beruntun dalam rentang waktu yang sama seperti St-Pierre, yaitu 1875 hari.

Statistik tersebut membuat Usman semakin berambisi untuk menghadapi St-Pierre pada pertandingan berikutnya di UFC.

Baca Juga: Iri Gelar Jorge Masvidal Tak Dipertaruhkan, Bos UFC Diteror Kamaru Usman