MotoGP Spanyol 2020 - Yamaha Yakin Valentino Rossi Bakal 'Ngegas'

By Agung Kurniawan - Jumat, 17 Juli 2020 | 07:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika mengikuti tes menjelang seri pembuka MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, optimistis Valentino Rossi dan Maverick Vinales siap menjalani balapan perdana MotoGP 2020.

Keyakinan dan optimisme tengah menghinggapi tim pabrikan Yamaha dengan dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, usai menyelesaikan sesi tes MotoGP.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi masuk pada posisi lima besar waktu lap terbaik pada hasil gabungan sesi uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu (15/7/2020).

Maverick Vinales menjadi pemilik waktu tercepat sementara Valentino Rossi menempati urutan kelima.

Baca Juga: MotoGP 2020 Sebentar Lagi, Valentino Rossi Sadar Performanya Belum Oke

Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, percaya kedua pembalapnya bakal tampil gemilang pada seri pedana MotoGP 2020.

"Kemarin, kami telah menyelesaikan sesi tes dengan sukses, dan itu memberikan kami sebuah awal yang baik," kata Meregalli, dilansir BolaSport.com dari Yamaha MotoGP.

"Sudah lebih dari empat bulan sejak terakhir kali kami mengemudikan motor M1 2020 di sirkuit balap, jadi kami menggunakan total 180 menit waktu tes ini secara penuh," imbuhnya.

Pria asal Italia tersebut yakin bahwa Rossi dan Vinales akan tampil maksimal pada seri perdana MotoGP Spanyol 2020 yang akan berlangsung di tempat yang sama.

Baca Juga: Performa Valentino Rossi Bisa Lebih Mantap di Tim Satelit Yamaha