Bikin Kemajuan, Pembalap Indonesia di Moto2 2020 Dipuji Manajer Timnya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 27 Juli 2020 | 15:05 WIB
Pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, menjelang balapan Moto2 Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (IDEMITSU HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia di Moto2, Andi Farid Izdihar, mendapat pujian dari manajer timnya setelah membuat kemajuan pada balapan Moto2 Andalusia.

Andi Farid Izdihar kembali menuntaskan penampilannya di ajang Moto2 bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

Andi Farid Izdihar berhasil finis pada balapan seri ketiga Moto2 Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (27/7/2020).

Memulai balapan dari posisi ke-28, pembalap yang biasa disapa Andi Gilang itu berhasil menyentuh garis finis di posisi ke-20 pada balapan Moto2 Andalusia.

Baca Juga: Hasil Moto2 Andalusia 2020 - Adik Valentino Rossi Melawak, Pembalap Indonesia Konsisten

Menurut press release yang diterima BolaSport.com dari Idemitsu Honda Team Asia, Andi Gilang belum puas dengan hasil yang dicatatkannya pada balapan Moto2 Andalusia.

Andi Gilang percaya bahwa dirinya memiliki potensi untuk finis 15 besar atau posisi untuk mendapatkan poin di balapan Moto2.

"Ringkasan dari akhir pekan ini adalah kami sudah bekerja dengan baik dan motornya mengalami kemajuan setiap kali saya turun ke lintasan," ujar Andi Gilang.

"Saya minta maaf untuk hasil ini, dan ini tidak seperti yang kami harapkan. Saya bisa tampil lebih baik, dan saya seharusnya berada di grup yang bersaing untuk posisi 15 besar."

Baca Juga: MotoGP Andalusia 2020 - Podium Rasa Kemenangan bagi Valentino Rossi