MotoGP 2020 - Valentino Rossi Nasihati Adik dan 2 Muridnya akibat Insiden Konyol di Pesta Podium

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 27 Juli 2020 | 17:12 WIB
Valentino Rossi (kanan) memberi selamat kepada adiknya, Luca Marini, setelah memenangi pada balapan Moto2 Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. (TWITTER.COM/SKYRACINGTEAM)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi memberi nasihat kepada anak didiknya yang melakukan aksi konyol saat merayakan hasil podium di MotoGP Andalusia 2020.

Seri balap MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, menjadi akhir pekan yang indah bagi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Bagaimana tidak, Valentino Rossi akhirnya berhasil memutus puasa podium setelah finis di posisi ketiga saat balapan MotoGP Andalusia yang berlangsung pada Minggu (26/7/2020).

Ini menjadi podium pertama bagi Valentino Rossi sejak terakhir kali meraihnya pada tahun lalu, tepatnya pada 14 April 2019 dalam balapan MotoGP Americas.

Baca Juga: Bikin Kemajuan, Pembalap Indonesia di Moto2 2020 Dipuji Manajer Timnya

Kesuksesan Valentino Rossi semakin terasa lengkap dengan pencapaian impresif para pembalap akademi balapnya di kelas Moto2 dan Moto3.

Dari kelas Moto2, tim balap Sky Racing Team VR46 meraih podium ganda setelah Luca Marini dan Marco Bezzecchi finis di urutan kedua dan ketiga.

Adapun dari balapan kelas junior Moto3, Celestino Vietti yang juga membela tim balap besutan Rossi tersebut berhasil finis di posisi ketiga.

Sayangnya, parade podium murid-murid The Doctor berakhir dengan insiden konyol akibat kesalahan yang mereka perbuat sendiri.

Baca Juga: MotoGP Andalusia 2020 - Podium Rasa Kemenangan bagi Valentino Rossi