Ada Khabib Nurmagomedov dalam Permintaan Monster Baru UFC untuk Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 16:40 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Monster baru UFC, Khamzat Chimaev, menyebut nama Khabib Nurmagomedov dalam permintaan yang dia tujukan kepada Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung yang mampu mencuri banyak perhatian bagi para penggemar ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Rivalitas sengit telah terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sejak keduanya bentrok dalam sebuah laga yang berujung ricuh pada Oktober 2018 lalu.

Dalam duel panas tersebut, Khabib Nurmagomedov berhasil membungkam perlawanan Conor McGregor yang sejak sesi jumpa pers sebelum laga gencar melancarkan provokasi.

Baca Juga: Bakal Rebutkan Gelar, Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje Sama-sama Hebat

Di sisi lain, sosok Conor McGregor yang sering melontarkan pernyataan yang berbau kontroversial ternyata juga membuat Khamzat Chimaev merasa panas juga.

Terkini, Khamzat Chimaev bahkan tidak segan untuk melayangkan tantangan kepada Conor McGregor meski dirinya merupakan salah satu anak baru pada ajang UFC.

Bagaimana tidak? Khamzat Chimaev baru menjalani dua laga pertamanya di UFC dengan tampil sempurna di dua kelas berbeda yakni kelas menengah dan kelas welter.

Petarung berusia 26 tahun tersebut meminta agar Conor McGregor menghentikan sikap buruknya dengan selalu bermulut besar di media sosial pribadinya saja.

Baca Juga: Monster Baru UFC Sesumbar Bisa Bekuk Conor McGregor dalam 1 Ronde