Roy Jones Jr Disebut Muridnya Lebih Siap daripada Mike Tyson

By Muhamad Husein - Senin, 3 Agustus 2020 | 14:20 WIB
Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi. (TWITTER.COM/BADLEFTHOOK)

BOLASPORT.COM - Juara dunia interim kelas menengah WBA, Chris Eubank, mengklaim Roy Jones Jr lebih siap bertanding daripada Mike Tyson.

Roy Jones Jr akan menghadapi Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi yang dijadwalkan berlangsung pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat (AS).

Pertandingan tinju ini tidak terlepas dari keinginan besar Mike Tyson untuk kembali dari masa pensiun yang berlangsung selama hampir 15 tahun.

Setelah pencarian panjang akan calon lawan tandingnya, Mike Tyson akhirnya menunjuk Roy Jones Jr. yang juga seorang mantan juara dunia kelas berat.

Baca Juga: Dari Laga Ini, 3 Pemain Timnas Laos Terbukti Lakukan Pengaturan Skor dan Dihukum Larangan Bermain Seumur Hidup

Sementara Mike Tyson sudah lama tidak bertinju, situasi berbeda dialami Roy Jones Jr. yang usianya tiga tahun lebih muda.

Roy Jones Jr. masih bertanding hingga 2018. Empat pertandingan terakhir petinju berusia 51 tahun itu bahkan berakhir dengan kemenangan.

Alhasil, Chris Eubank Jr. yang merupakan anak didik Jones berpendapat bahwa pelatihnya itu lebih siap ketimbang Tyson.

"Mike tampak hebat dalam klip 30 detik di Instagram, tapi delapan ronde dengan Roy Jones akan berbeda," ungkap Eubank, dilansir dari talkSPORT.

Baca Juga: Streaming Undian Piala Thomas dan Uber 2020 - Siang Ini, Tim Putra Indonesia di Pot Unggulan