Kapten Persib Bandung Yakin Arema FC Tak Sulit Dapat Pelatih Baru

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 7 Agustus 2020 | 11:45 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil pada pekan ke-10 Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura. (ALFIVO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Beberapa hari lalu ramai diberitakan soal keluarnya pelatih serta penyerang Arema FC, Mario Gomez dan Jonathan Bauman.

Keluarnya Mario Gomez dan Jonathan Bauman ditengarai karena tidak sepakatnya mereka soal renegosiasi kontrak yang dilakukan dengan Arema FC.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, yang pernah bekerja sama dengan keduanya turut memberikan tanggapan atas kejadian tersebut.

"Itu masalah internal mereka. Saya tidak memahami apa masalah mereka, apakah itu terkait keputusan PSSI atau terkait dengan gaji sang pelatih, saya tidak tahu," kata Supardi seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Jakarta, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga: Jika Subsidi PT LIB Naik, PSIS Akan Bagikan kepada Pemainnya

Dengan keluarnya dua figur tersebut, Supardi Nasir yakin bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi kekuatan Arema FC.

Berbeda halnya jika hampir setengah anggota tim keluar, maka pasti akan berpengaruh kepada kekuatan tim berjulukan Singo Edan itu.

"Kalau 50% pemainnya keluar dan mereka adalah pemain-pemain pilar, mungkin bisa berpengaruh ke tim. Itu pandangan saya," ujarnya.

Baca Juga: Jika Subsidi hanya 800 Juta, PSIS Semarang Pilih Pindah Kandang

Apalagi para pemain Arema FC rata-rata sudah bermain bersama sejak beberapa tahun lalu.