Khabib Nurmagomedov Tanggapi Justin Gaethje tentang Zona Maut

By Delia Mustikasari - Rabu, 12 Agustus 2020 | 18:10 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov, menanggapi pernyataan Justin Gaethje (Amerika Serikat) yang sudah menyiapkan strategi khusus dengan sebuah zona maut untuk menghadapinya dalam UFC 254.

Khabib Nurmagomedov akan menjalani pertarungan mempertahankan gelar sabuk kelas ringan UFC melawan Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang.

Khabib Nurmagomedov bersumpah "menenggelamkan" Justin Gaethje yang telah mengungkapkan rencananya yang mengerikan untuk pertarungan mereka.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Hati-hati, Justin Gaethje Sudah Siapkan Zona Maut

"Saya dulu beasal dari divisi 1 All American (saat menekuni gulat)," kata Gaethje dalam di podcast "Believe You Me" Michael Bisping yang dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Sekali lagi, saya telah bertarung dengan beberapa orang yang paling tangguh pada masa jayanya. Gulat kampus Divisi-I di Amerika adalah level tertinggi selain pergi ke Olimpiade dan bergulat di tingkat internasional. Namun, kami tidak bergulat lagi," ucap Gaethje.

"Akan ada zona di depan saya. Itu tidak terlalu besar. Ini akan menjadi zona maut dan jika saya harus mewakili kematian setiap kali dia memasuki zona itu, itulah yang terbaik bagi saya. menciptakan pembantaian dan membuat dia seperti tertabrak mobil," ujar Gaethje.

"Jadi satu-satunya tujuan saya ketika saya masuk ke sana adalah untuk menciptakan tabrakan mobil sebanyak mungkin, apakah itu tubuh kita yang terbentur, kepala kita terbentur, bahu kita terbentur. Kepalan tangan saya mengenai kepalanya, tinjunya."

Khabib yang memiliki rekor kemenangan 28-0 tidak membuang waktu menanggapi pernyataan Gaethje.

Baca Juga: Alasan Laga Ekshibisi Mike Tyson Melawan Roy Jones Jr Ditunda