Jika Ada Rematch, Conor McGregor Yakin Bisa Habisi Floyd Mayweather Jr

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Agustus 2020 | 05:30 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017 (instagram.com/floydmayweather)

BOLASPORT.COM - Bintang UFC, Conor McGregor merasa yakin dirinya bisa menghabisi Floyd Mayweather Jr apabila menjalani rematch di ring tinju, setelah kalah pada tahun 2017 lalu.

Conor McGregor mendapatkan sebuah pengalaman baru saat dirinya ditunjuk menjadi lawan terakhir dalam perjalan karier profesional seorang juara tinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr.

Melalui kemenangan TKO ronde ke-10 atas Conor McGregor, Floyd Mayweather Jr berhasil mempertahankan catatan sempurnanya dengan selalu meraih kemenangan dalam 50 laga yang dijalaninya.

Di sisi lain, bisa bertukar pukulan dengan petinju hebat seperti Floyd Mayweather Jr menjadi sebuah hal baru dalam perjalan karier seorang Conor McGregor yang merupakan petarung UFC.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap 1 Nama Lawan Impiannya, Bukan Muhammad Ali

Laga melawan petinju berjuluk The Money tersebut tentu masih meninggalkan kesan tersendiri dalam benak Conor McGregor yang pada bulan Juni lalu telah menyatakan pensiun dari arena oktagon.

Dalam sebuah kesempatan, Conor McGregor sangat ingin menjalani pertarungan ulang alias rematch melawan Floyd Mayweather Jr tentunya di arena tinju.

"Saya ingin rematch melawan dia (Floyd Mayweather Jr) dalam arena tinju lagi," kata Conor McGregor, dilansir BolaSport.com dari laman Sportbible.

Lebih lanjut, petarung asal Republik Irlandia itu merasa yakin dirinya bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr apabila mendapatkan kesempatan untuk menjalani rematch.

Baca Juga: Sisihkan Manny Pacquiao, Pengakuan Floyd Mayweather Jr soal Lawan Tersulitnya